CALL CENTER

SELAMAT DATANG DI PERCETAKAN 24JAM NONSTOP INDOGRAP CALL CENTER 0812-9027-9600

Jumat, 30 Agustus 2013

CARA PENGIRIMAN

Cara Pengiriman

Komitmen kami untuk mempermudah pelanggan dalam proses cetak kami wujudkan dengan berbagai layanan, salah satunya adalah layanan pengambilan naskah /desain dan pengiriman hasil cetak. Berikut ketentuan pengiriman desain dan hasil cetak

  1. Untuk pelanggan di wilayah Jakarta dengan total order minimal Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah), naskah dan hasil cetak dapat diambil dan dikirim ke tempat pelanggan melalui kurir kami tanpa penambahan biaya.
  2. Untuk pelanggan di wilayah Jakarta dengan total order kurang dari Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah), naskah/desain dapat dikirim melalui email atau jasa pengiriman dokumen ke alamat kami, sedangkan hasil cetak dikirim ke tempat pelanggan melalui kurir kami tanpa penambahan biaya. Jika menginginkan naskah atau desain kami jemput, maka dikenakan biaya Rp 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).
  3. Untuk pelanggan di luar wilayah Jakarta naskah dapat dikirim melalui email atau jasa pengiriman dokumen ke alamat kami, sedangkan hasil cetak dikirim ke tempat pelanggan melalui pihak ketiga dengan biaya dari pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar